Tips Memilih Dekorasi Pesta Anda

dekorasi acara pesta, Dekorasi Gedung Pernikahan, dekorasi kawina, dekorasi nikah, dekorasi pelaminan, dekorasi pengantin, dekorasi perkawinan, dekorasi pernikahan, dekorasi pesta, dekorasi pesta di sukabumiDekorasi pesta adalah unsur terpenting untuk menciptakan suasana pesta yang kita inginkan.
Saat ini yang paling popular adalah dekorasi pesta yang elegan, romantis dan mewah.
Untuk menentukan dekorasi pesta anda harus mempertimbangkan luas area pesta, jika area pesta tidak terlalu besar maka jangan dipaksakan untuk memakai dekorasi yang terlalu rumit & lebar, jika anda memaksakan dekorasi seperti ini maka para undangan akan merasa tidak nyaman sebab mereka tidak bisa bergerak dengan leluasa.
Berikut beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan:
1. Indoor/Outdoor (didalam ruangan atau di luar ruangan), tentu saja ada perbedaan besar dekorasi didalam dengan diluar ruangan, anda bisa mendiskusikan dengan ahli dekorasi anda.
2. Bahan, tentunya akan lebih manis dan terlihat anggun jika dekorasi anda didominasi dengan bunga segar ketimbang bunga imitasi. Dengan bunga segar maka dekorasi anda akan tampak hidup dan alami.

3. Area pesta, perhatikan luas area, jika tidak terlalu besar sebaiknya pilih dekorasi minimalis, selain akan terlihat anggun juga akan memberi kesan luas sehingga para undangan akan merasa nyaman.
4. Tema, sesuaikan dekorasi anda dengan tema pernikahan yang anda pilih, jangan sampai dekorasi anda bertolak belakang dengan tema pernikahan yang anda pilih. Diskusikan dengan ahli dekor atau event organizer anda. Anda bisa meminta contoh dekor yang pernah mereka buat sehingga anda mempunyai bayangan yang lebih jelas, dengan demikian anda juga bisa memperkirakan model/bahan bunga tangan, warna make up dsb.

( HK )Dekorasi

Call. 0856 5956 7272 / 085798904500

Jln. Caringin. Cisaat

Kota.Sukabumi. Jawa Barat.

Patokan Lokasi. Depan Gor Futsal Jugala Caringin Sukabumi.